Selamat Datang di Blog Saya

Halo pembaca semua, saya harap Anda menikmati apa yang saya ketik. Mudah-mudahan informasi tersebut berguna dan bermanfaat bagi Anda pembaca semuanya.

Salam Kenal ☜☠☞

Minggu, 12 November 2017

Game Industry : Perkembangan di negara Canada

Kanada baru-baru ini melampaui Inggris untuk menjadi industri terbesar ketiga di dunia dalam hal lapangan kerja di lapangan - setelah Jepang dan Amerika Serikat - dengan 16.000 karyawan, 348 perusahaan berada di seluruh negeri dan mendapat dampak ekonomi sebesar $ 2 miliar.

Lambang negara Kanada

Menurut sebuah survei oleh Entertainment Software Association of Canada (ESAC), sekitar 59 persen orang Kanada bermain video game. Sekitar 61 persen rumah tangga Kanada memiliki konsol video game, 80 persen memiliki perangkat mobile dan sekitar 95 persen memiliki komputer. Dengan persentase kepemilikan yang tinggi ini, banyak orang Kanada bermain game di perangkat ini; Tapi apa yang banyak orang Kanada mungkin tidak sadari adalah bahwa banyak permainan yang telah mereka ketahui dan sukai dibuat tepat di negara asalnya. 
Beberapa game video sukses pertama yang diproduksi di Kanada termasuk Evolution and BC's Quest for Tires, yang dikembangkan oleh Sydney Development Corporation yang berbasis di Vancouver pada tahun 1983. Evolusi diciptakan oleh para remaja dari Vancouver dan terjual 400.000 eksemplar pada rilis awalnya tiga dekade yang lalu.

Perusahaan lain mulai berkembang di daerah tersebut dan pada 1990-an, British Columbia menjadi pusat industri video game di negara ini. Menurut ESAC, provinsi ini mempekerjakan sekitar 6.100 orang saat ini - sekitar 44 persen dari total untuk seluruh negara. Namun, PHK baru-baru ini di kawasan ini pada perusahaan video game seperti Microsoft Studios dan Radical Entertainment, serta Rockstar Games (pengembang rangkaian permainan Max Payne) yang memindahkan kantornya dari Vancouver ke Toronto, telah memasang penyok di industri ini. Provinsi. Montreal mengungguli Vancouver di sejumlah perusahaan dan orang-orang yang dipekerjakan di lapangan bertahun-tahun yang lalu.

Beberapa video game yang banyak dimainkan dinegara Kanada

Selanjutnya, British Columbia tidak menawarkan potongan pajak yang diberikan Quebec dan Ontario kepada perusahaan video game, yang berpengaruh pada tempat perusahaan memilih untuk menempatkan kantor mereka di negara tersebut. Sewa yang tinggi untuk ruang kantor di Vancouver tidak membantu. Di sisi lain, banyak perusahaan startup telah mencari ke Vancouver untuk membuat game untuk aplikasi mobile / smartphone, dan Microsoft berencana untuk mengembangkan game baru di sebuah studio baru yang sedang dibangun di kota ini.
Baru-baru ini, Quebec telah muncul untuk menjadi pusat utama industri ini karena keringanan pajak dan insentif yang telah menarik perhatian perusahaan video game ke provinsi tersebut. Saat ini, sekitar 5.200 (sekitar 37 persen) karyawan di industri tersebut menelepon rumah Quebec. Sekitar 70% studio video game besar di negara itu (yang mempekerjakan lebih dari 151 orang) berada di Quebec.
 
Statistik industri game di negara Kanada

Ontario adalah rumah bagi lebih banyak perusahaan game (96) daripada BC (83) atau Quebec (86); ini terutama berbasis di Toronto dan Waterloo, masing-masing mempekerjakan kurang dari 45 orang. Ontario Technology Corridor diproyeksikan akan melihat tingkat pertumbuhan 21 persen untuk perusahaan video game. Electronic Arts, Arkadium, dan Gameloft hanyalah beberapa dari perusahaan video game yang memiliki kantor di provinsi tersebut. Perpisahan pajak seperti Kredit Pendidikan Komputer dan Kredit Khusus oleh Ontario, Kredit Pajak Digital Interaktif Ontario, dan Dana Media Digital Interaktif dikreditkan dengan membawa pertumbuhan ke industri video game di provinsi ini.

Banyak faktor yang dikutip keberhasilan industri game di negara ini, termasuk tidak hanya subsidi pemerintah, namun juga merupakan kekuatan bakat berpendidikan tinggi, kota-kota yang diinginkan untuk dipindahkan ke, dan nilai tukar yang menguntungkan dari Canadian Dollar. Institusi postsecondary seluruh bangsa memiliki program untuk pemrograman komputer dan desain grafis untuk mengisi posisi yang ditawarkan oleh perusahaan video game.

Namun, Kanada menghadapi beberapa tantangan baru terhadap statusnya di industri game. Negara lain, termasuk Prancis, Australia, dan Korea Selatan menawarkan beberapa bentuk keringanan pajak untuk perusahaan media digital, dan jumlah negara yang menawarkan hal yang sama cenderung meningkat karena lebih banyak negara terlihat menarik pekerja terampil dan menawarkan upah tinggi yang sering dikaitkan. dengan industri video game.
 
Statistik banyaknya pemain dan perangkat yang digunakan dinegara Kanada
Selain itu, 21 negara bagian A.S. juga menawarkan potongan pajak untuk perusahaan video game, dan dengan Dollar Amerika kurang lebih setara dengan Loonie, A.S. mungkin terbukti menjadi pesaing serius bagi perusahaan-perusahaan Kanada di masa depan. Pergeseran lainnya termasuk tren penurunan penjualan perangkat konsol (seperti Xbox, Playstation, atau Wii) dan peningkatan aplikasi seluler dan game yang dimainkan orang-orang di perangkat seluler. Menurut sebuah laporan dari perusahaan riset teknologi Gartner, pengeluaran terkait video game global diperkirakan akan mencapai $ 112 miliar pada tahun 2015, naik dari $ 74 miliar di tahun 2011 (dalam dolar A.S.).

Namun selama tiga tahun terakhir, penjualan eceran game konsol hard copy telah stagnan setelah mencapai puncaknya di tahun 2008 dan telah mengalami penurunan sejak saat itu. Sementara itu, jumlah yang dihabiskan untuk game mobile di seluruh dunia telah meningkat, diproyeksikan untuk pergi dari $ 5,6 miliar di tahun 2010 menjadi $ 11,4 miliar pada tahun 2014. Menurut sebuah survei oleh ESAC, sekitar 50 persen orang Kanada bermain video game di komputer, 36 persen di konsol dan 5 persen pada perangkat mobile atau smartphone, dan jumlah orang yang bermain game di perangkat mobile diperkirakan akan meningkat di masa depan.

Frekuensi gamers di negara Kanada

Pergeseran dalam kebiasaan game ini memiliki efek mendalam pada industri game di Kanada karena setidaknya 68 persen perusahaan game asal Kanada mengerjakan game berbasis konsol tradisional. Responden dari survei terbaru oleh ESAC mengutip pergeseran ini ke perangkat mobile sebagai ancaman terbesar bagi industri di Kanada dan mempertanyakan apakah perusahaan di negara tersebut dapat beradaptasi dengan menciptakan game untuk perangkat mobile smartphone.
Memang, perkembangan cepat kali memimpin game mobile telah dipandang sebagai ancaman bagi banyak perusahaan yang membuat game konsol. 

Salah satu alasan mengapa pengembangan game mobile berkembang dengan pesat adalah karena biaya pengembangan yang lebih rendah - biaya rata-rata untuk menciptakan game untuk perangkat konsol bisa menghabiskan biaya sekitar $ 20 juta sementara biaya rata-rata untuk mengembangkan game mobile adalah sekitar $ 166.000. Selain itu, pengembang game seluler independen dapat membayar biaya pengembang $ 99 kepada Apple untuk mendistribusikan produk mereka di iPhone versus harus bertarung ke ruang pajang di Game Stop atau Best Buy. Sebuah studi baru-baru ini oleh Deutsche Bank memperkirakan bahwa hanya 5 persen game konsol tradisional yang dirilis sejak 2001 (dengan harga rata-rata $ 60) telah terjual lebih dari satu juta kopi sementara pengembang game Rovio buatan Finlandia, Angry Birds telah diunduh lebih dari 700 juta waktu.


Referensi :

https://www.businessinfocusmagazine.com/2013/05/canadas-video-game-industry/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik
Tidak ada unsur SARA, Pornografi, Ejekan,dsb
Salam Blogger...!!