Selamat Datang di Blog Saya

Halo pembaca semua, saya harap Anda menikmati apa yang saya ketik. Mudah-mudahan informasi tersebut berguna dan bermanfaat bagi Anda pembaca semuanya.

Salam Kenal ☜☠☞

Minggu, 12 November 2017

Game Industry : Perkembangan di negara Amerika Serikat

Industri video game di Amerika Serikat adalah salah satu industri hiburan dengan pertumbuhan tercepat di negara ini. Menurut sebuah studi 2010 yang dirilis oleh Entertainment Software Association, industri komputer dan video game menambahkan US $ 4,9 miliar pada ekonomi Amerika Serikat.  Ada beberapa yang emperkirakan bahwa pada tahun 2015 industri game di seluruh dunia mungkin akan mencapai $ 70,1 miliar.

Lambang Negara Amerika Serikat ( USA )

Dalam statistik yang dikumpulkan oleh The ESA untuk tahun 2013, dilaporkan 58% orang Amerika bermain video game dan rata-rata rumah tangga Amerika sekarang memiliki setidaknya satu konsol permainan khusus, PC atau smartphone. Rumah tangga yang memiliki item ini bermain game paling sering di Konsol atau PC mereka. 36% gamer A.S. bermain di ponsel pintar mereka. 43% konsumen video game percaya bahwa permainan memberi mereka nilai paling besar untuk uang mereka dibandingkan dengan bentuk hiburan umum lainnya seperti film, atau musik. Pada 2011, rata-rata gamer Amerika menghabiskan rata-rata 13 jam per minggu bermain video game. Pada tahun 2013, hampir setengah dari orang Amerika yang bermain game lebih banyak daripada yang mereka lakukan di tahun 2010 menghabiskan lebih sedikit waktu bermain game papan, menonton TV, pergi ke bioskop, dan menonton film di rumah. 

Beberapa kota yang menjadi Game Development di Amerika Serikat ( USA )

Saat permainan orang Amerika, 62% melakukannya dengan orang lain secara online atau secara pribadi namun lawan bicara lebih cenderung menjadi teman daripada anggota keluarga lain yang signifikan.  Alasan paling umum orang tua bermain video game dengan anak mereka adalah sebagai kegiatan keluarga yang menyenangkan, atau karena mereka diminta untuk melakukannya. 52% orang tua percaya bahwa permainan video adalah bagian positif dari kehidupan anak mereka dan 71% orang tua dengan anak-anak di bawah usia 18 tahun melihat permainan bermanfaat untuk stimulasi mental atau pendidikan.


Statistik Marketing
Konsol game video game terlaris 2012 adalah Action, Shooters, and Sports. Laju permainan PC gaming terlaris adalah Peran Peran, Strategi, dan Casual. Untuk game online genre yang paling populer adalah Puzzle / trivia, action / strategy, dan casual / social games. Meskipun ada banyak pengembang video game Amerika yang telah memproduksi game selama bertahun-tahun, game dan perusahaan Jepang telah tercatat secara reguler dalam daftar tahunan penjual terbaik. 

Pertumbuhan penjualan komputer dan video dolar AS pada tahun 2012 sebesar 14,8 miliar dolar, menunjukkan penurunan 1,6 miliar dari tahun sebelumnya. Pertumbuhan penjualan Unit menunjukkan penurunan yang sama dengan laporan 188 juta unit yang terjual dari 245,9 pada tahun 2011. Konsumen game AS menghabiskan total $ 20,77 miliar pada industri game saja dan saat ini hard copy video game masih mendominasi penjualan dibandingkan dengan penjualan digital. salinan.

Perbandingan pasar game antara negara Amerika Serikat dengan China 


Pengeluaran konsumen terhadap industri game di Amerika Serikat


Kontroversi
Seperti kebanyakan bentuk hiburan, permainan video dan video game penuh dengan kontroversi, terutama adanya kekerasan yang mendominasi banyak video game awal dan terus menjadi komponen utama dari banyak game saat ini. Peristiwa penting terkait kekerasan dalam video game muncul dari 1997-1999, di mana negara bagian Arizona berusaha membuat penjualan bahan kekerasan kepada anak di bawah umur ilegal. 

Meskipun tidak pernah disetujui, Wal-Mart melarang lebih dari lima puluh video game dan penembakan The Columbine School pada tahun 1999 mengubah gagasan debat tersebut. Alih-alih argumen yang dipatokkan pada moralitas, sebuah teori baru diciptakan yang mengikatkan video game kekerasan kepada desensitisasi dan meningkatnya agresi anak-anak Amerika. Perdebatan ini dipasangkan dengan Columbine menyebabkan perusahaan game Sega menghentikan pelepasan senapan ringan dengan Dreamcast.

Pada tahun 2010, kasus pengadilan Schwarzenegger V. Asosiasi Pedagang Hiburan (sekarang berjudul Brown v. Entertainment Merchants Association) menjatuhkan sebuah undang-undang California baru-baru ini yang melarang penjualan video game kekerasan tertentu kepada anak-anak tanpa pengawasan orang tua. Pengadilan memutuskan bahwa permainan video dilindungi berdasarkan Amandemen Pertama Konstitusi, seperti bentuk media lainnya. 

Arizona dan California bukanlah satu-satunya negara bagian yang telah mencoba untuk mengeluarkan undang-undang tentang permainan video kekerasan dan undang-undang ini telah diuji berulang kali di pengadilan federal selama dekade terakhir dan semuanya telah dipukul. Saat ini 85% orang tua Amerika mengetahui sistem rating ESRB dan banyak yang menemukan kontrol orang tua pada konsol permainan video yang berguna.

Referensi :

https://en.wikipedia.org/wiki/Video_gaming_in_the_United_States

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik
Tidak ada unsur SARA, Pornografi, Ejekan,dsb
Salam Blogger...!!