Selamat Datang di Blog Saya

Halo pembaca semua, saya harap Anda menikmati apa yang saya ketik. Mudah-mudahan informasi tersebut berguna dan bermanfaat bagi Anda pembaca semuanya.

Salam Kenal ☜☠☞

Minggu, 12 November 2017

Game Industry : Perkembangan di negara Inggris

Inggris adalah pasar industri video game terbesar kedua di Eropa setelah Jerman dan yang terbesar kelima di dunia. Pasar video game Inggris bernilai £ 4,33 miliar pada tahun 2016, meningkat 1,2% dari tahun sebelumnya. Dari jumlah tersebut, 3,1 miliar poundsterling berasal dari penjualan perangkat lunak (+ 4,2% meningkat di tahun 2015), 1,1 miliar poundsterling dari penjualan perangkat keras (-6,8% penurunan), dan £ 0,1 miliar dari penjualan item terkait permainan lainnya (+ Kenaikan 9,7%).Hampir £ 1 miliar penjualan berasal dari game mobile.

Lambang negara Inggris ( UK )

Pada tahun 2009, keuntungan industri video game Inggris melampaui industri perfilman untuk pertama kalinya. Banyak franchise game video besar dikembangkan di Inggris, termasuk Grand Theft Auto, Tomb Raider, Burnout, LittleBigPlanet, Wipeout and Dirt, yang menjadikan Inggris penghasil video seri ketiga terbesar di belakang Jepang dan Amerika Serikat. Serial video game terlaris buatan Inggris adalah Grand Theft Auto (primer yang dikembangkan oleh Rockstar North di Edinburgh, Skotlandia) yang seri ini telah terjual lebih dari 150 juta kopi per September 2013, angsuran terbaru Grand Theft Auto V menjadi yang tercepat. -menjual video sepanjang masa dengan menghasilkan penjualan sebesar $ 815,7 juta (£ 511,8 juta) di seluruh dunia selama 24 jam pertama penjualan game tersebut. Grand Theft Auto V kemudian memecahkan beberapa rekaman lainnya seperti game video action-adventure terlaris dalam 24 jam, properti hiburan Tercepat hingga gross $ 1 miliar, video game tercepat sampai gross $ 1 miliar, game video terlaris tertinggi dalam 24 jam, tertinggi pendapatan yang dihasilkan oleh produk hiburan dalam 24 jam dan Trailer yang paling banyak dilihat untuk permainan video petualangan aksi.
Perbandingan pendapatan antara industri musik, video, dan game di negara Inggris

Organisasi yang bertanggung jawab untuk menilai video game di Inggris adalah British Board of Film Classification dan PEGI, yang terakhir dipilih untuk menilai permainan Inggris di tahun 2009 dan kemudian mulai melakukannya pada bulan Juli 2012. Industri video game Inggris diperkirakan mempekerjakan 20.000 orang. Salah satu kontribusi terbesar Inggris untuk industri game di seluruh dunia adalah rilis tahun 1982 dari komputer rumah ZX Spectrum.


Perkembangan game developer di negara Inggris

The Video Games Tax Relief (VGTR) didirikan pada tahun 2014 untuk membantu mendukung kreativitas di industri game Inggris. Menurut TIGA, sebelum ini, industri Game Inggris tertinggal dari negara lain di mana pengembang game diuntungkan dengan potongan pajak yang substansial dan hibah dari pemerintah: "Antara 2008 dan 2011, lapangan kerja di industri game turun lebih dari 10 per persen dan investasi turun sebesar 48 juta poundsterling ". 

Dengan demikian, VGTR Inggris bertujuan untuk memastikan daya saing industri game Inggris di panggung global, mempromosikan investasi dan penciptaan lapangan kerja dan mendorong produksi video game tradisional Inggris. Manfaat utama dari keringanan pajak adalah bahwa perusahaan yang memenuhi syarat dapat mengklaim hingga 20% dari pengeluaran inti mereka kembali, asalkan pengeluaran tersebut telah dilakukan di Kawasan Ekonomi Eropa. Dalam beberapa tahun terakhir, Irlandia Utara telah membuat kontribusi yang meningkat ke industri video game Inggris. Pada bulan Maret 2012, Parlemen mengajukan keringanan pajak tertentu untuk pengembang game Inggris

Pendapatan dari konsumen tentang industri game di negara Inggris

Inggris memiliki sejarah panjang dalam membuat game video kelas dunia. Dengan jumlah penonton game global yang diperkirakan antara 2,2 dan 2,6 miliar orang dan pasar global diperkirakan akan tumbuh dari $ 101,1 miliar pada tahun 2016 menjadi sekitar $ 128,5 miliar pada akhir 2020, peluang untuk industri game Inggris tidak pernah lebih besar.
Pada Agustus 2017, ada 2,175 perusahaan game aktif di Inggris (UK Games Map), yang beroperasi pada semua ukuran dan skala, dengan bakat kelas dunia di seluruh spektrum teknologi game - mulai dari ponsel, konsol dan PC, hingga fast- mengembangkan sektor seperti VR / AR, esports dan Artificial Intelligence.

Kesuksesan Inggris global akhir-akhir ini meliputi:
Grand Theft Auto V oleh Rockstar Games, produk hiburan dengan penjualan tercepat sepanjang masa, menghasilkan $ 1 miliar di seluruh dunia hanya dalam 3 hari. Pada November 2016, telah terjual lebih dari 85 juta unit di seluruh dunia dan merupakan game terlaris sepanjang masa di Inggris, menghasilkan lebih dari £ 240 juta dari lebih dari 6 juta salinan fisik yang terjual - atau sekitar 3,5 penjualan per menit (Ukie / GfK), serta menjadi game terlaris di AS dalam hal pendapatan dan unit. GTAV masih terus menentang ekspektasi, kembali ke puncak chart Inggris pada Januari 2017, 3,5 tahun setelah diluncurkan pertama kali.

Batman: Arkham Knight oleh Rocksteady Studios, game terlaris tahun 2015 dan pemenang beberapa penghargaan, termasuk BATFA untuk game Inggris Terbaik 2015.

Monument Valley oleh ustwo, mendownload lebih dari 26 juta kali dan memenangkan 20 penghargaan internasional, termasuk Apple iPad Game of the Year 2014 dan BATFA 2015 untuk game Best Mobile & Handheld and Best British.

Masih banyak lagi. Kami mendukung situs web Industri Kreatif yang menampilkan lebih banyak cerita game Inggris yang hebat.

Referensi :
https://ukie.org.uk/research
https://en.wikipedia.org/wiki/Video_gaming_in_the_United_Kingdom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik
Tidak ada unsur SARA, Pornografi, Ejekan,dsb
Salam Blogger...!!